Sabtu, 04 Februari 2012

Pacar Romantis


"Lidah dusta membenci korbannya, dan mulut licin mendatangkan kehancuran." (Ams. 26:28)

Pacar yang romantis adalah pacar yang sempurna. Benar ngga' sih pernyataan itu? Kamu yang sudah punya pacar tentu senang kalo punya pacar yang perhatian , suka ngasih kejutan-kejutan kecil, dan manggil kamu dengan sebutan honey, baby, sweety, cantik, dlsb. Pastinya kamu pun jadi ngerasa tersanjung. Apalagi dia sering ngirimin bunga, pesan romantis lewat sms, e-mail berisi kata-kata mesra, ditambah lagi kalo dia ngajak kamu ke tempat-tempat yang romantis....Wuuuuiiihhh....romantis banget , seakan dunia milik berdua, yang lain ngontrak...!!!

Itulah yang dialami Dini yang baru seminggu pacaran dengan Sammy. Mereka memang teman sekampus. Tapi sepertinya Sammy mampu membawa Dini ke alam khayalan dengan puisi-puisi cintanya. Hari-hari yang dilalui Dini adalah hari-hari yang penuh kebahagiaan karena Sammy adalah tipe cowok romantis. Ia sangat pintar merangkai kata. Ia sangat pintar menciptakan suasana romantis. Ia sangat pandai membuat khayalan Dini melambung tinggi. Tapi semua itu cuma bertahan sebulan. Dini terpaksa memutuskan hubungannya dengan Sammy karena Sammy kepergok jalan bareng dengan cewek lain. Dini yang semula berada di awan-awan tiba-tiba jatuh ke bumi melihat cowok romantisnya ternyata cuma ngegombal. BUMMMM..!!!! Sakitnya bukan main. Dua hari dua malam ia nangis. Monica dan Evelyn sampai bingung harus gimana lagi supaya Dini ngga' terus-terusan sedih.

Girls, berapa banyak di antara cewek-cewek sekarang yang tertipu dengan mulut manis cowok? Mereka memperlakukan wanita dengan sangat baik, membuat  seolah seperti putri raja. Mereka adalah cowok-cowok sok romantis yang pandai sekali mengambil hati para cewek. Tidak bisa dipungkiri, yang namanya cewek, kelemahannya ada pada telinga. Ketika mendengar kata rayuan, meski sadar bahwa itu cuma sekedar kata-kata rayuan- tetap saja cewek slalu klepek-klepek terbuai mimpi. Hey Girls...WAKE UP...!!!!!! Meski kita memang mudah terbawa perasaan dengan kata-keta indah, tapi jangan sampai kita tertipu oleh rayuan para cowok gombal. Tetaplah fokus memperhatikan kualitas dan karakter dirinya sebelum menerima seorang cowok menjadi pacar kamu. Jangan hanya menilai dari kata-katanya saja..!

Sumber : Spirit Girls

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...