Selasa, 17 April 2012

DESPERATE

Baca : Lukas 12:22-34

"Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada TUHAN dengan hati yang murni." (2 Tim. 2:22)

Setiap  kali ada acara ngumpul bareng, Bink akan selalu hadir dengan dandanan istimewa. She always looks hot and sexy. kehadirannya selalu mencuri perhatian banyak orang. Bink memang cantik, humoris n' gaul. Tapi siapa sangka di usianya yang begitu belia itu, ia menyimpan ketakutan.Takut dengan status jomlonya yang belum juga berakhir itu. Padahal setiap saat Bink sudah selalu siaga mencari dan mencari. Ia selalu rajin bertanya kalo ada cowo' baru yang nongol baik itu di acara hang out bareng temen, di kampus, di Gereja, pokoknya dimana saja!
 Apakah kamu juga punya pergumulan serupa? Ngerasa desparate banget butuh pacar. Takut kalo sampe diri kamu bakalan jadi perawan tua.

Girls, saya juga kenal banyak cewe' seperti Bink..! Apalagi yang tinggal di kota-kota besar. Perburuan cowo' disertai persaingan ketat yang rasa-rasanya bikin banyak cewe' makin desperate. Kalo jaman dulu, para cowo' sibuk ngejar-ngejar cewe', jaman sekarang kebalikannya. Bahkan ada juga beberapa cewe' yang rela diduakan hanya demi status punya pacar. Beberapa juga rela kehilangan sahabat dengan merebut cowo' sahabatnya sendiri. Aduuuuuhhhhhh......kebangetan buanget dah pokoknya. Emang kalo kita jomblo kenapa sih??? Apakah kita bakalan kelaparan karena kita ini jomblo ataukah kita akan jadi gila kalo ga' punya pacar??? Ga' kan???!!!???

Rasul Paulus menasihatkan kepada Timotius untuk menjauhi nafsu orang muda. Nah, bagi kita hal ini bisa diaplikasikan dalam persoalan di atas. Kalo saat ini banyak cewe' yang rela melakukan apa saja hanya demi mendapatkan pacar, akankah kita juga demikian?? Andai saja mata rohani kita dicelikkan oleh ROH KUDUS, kita akan dapat melihat ada banyak hal lain yang jauh lebih penting daripada kita selalu ngisi pikiran kita dengan cowo' dan cowo'..!!! Ingat, tujuan hidup kita bukan untuk pacaran, melainkan untuk melaksanakan apa yang TUHAN mau untuk kita kerjakan. Maka sepatutnya kita fokus mencari kehendak TUHAN dulu, setialah lakukan FirmanNYA dahulu maka pecayalah yang lainnya akan ditambahkanNYA dalam hidup kita, termasuk seorang pasangan hidup yang sepadan dengan kita dan membawa kita dalam kebahagiaan. Penyediaan ALLAH bagi hidup kita sangat luar biasa..untuk itu jangan pernah khawatir sebab segala kebutuhan kita akan senantiasa IA penuhi pada waktu dan saatnya yang tepat. Amen ^_^

TUHAN YESUS memberkati ^_^


Salam Kasih,
Elvin Pasunda ^_^

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...