Rabu, 21 Maret 2012

Menjadi Pribadi Yang Mudah Untuk Dicintai

Sesungguhnya, setiap dari kita dilahirkan sebagai bayi yang lucu, menggemaskan, dan sangat mengundang kasih sayang. 


Tapi kemudian tak sedikit dari kita yang tumbuh menjadi pribadi yang hanya mementingkan diri sendiri, tidak peka terhadap kebutuhan orang lain untuk diperlakukan dengan hormat, tidak berlaku seanggun yang diharapkan dari pribadi sebaik kita, dan tidak berupaya membantu orang lain untuk merasa gembira dengan diri dan kehidupan mereka.


Dan kemudian tidak sedikit dari kita yang tumbuh menjadi PRIBADI YANG RINDU DICINTAI TAPI MEMPERSULIT ORANG LAIN UNTUK MENCINTAI DIRI KITA.


Remember...!!!!


1. Kita dilahirkan sangat menarik; tetapi kemudian tumbuh lebih tertarik kepada hal-hal yang menurunkan daya tarik kita, itu yang salah

2. Kecantikan alamiah seorang wanita tidak akan bertahan lama, jika ia tidak memindahkan kecantikan itu kedalam hatinya.

3. Semua yang cantik dan indah memiliki saat dan masa-nya, dan kemudian berlalu. Tetapi, kecantikan dan keindahan itu bisa tetap bersama kita bila kita memeliharanya.

4. Kecantikan pada usia 16 tahun adalah hasil pekerjaan alam, tetapi kecantikan pada 60 tahun adalah hasil dari kepemimpinan diri yang baik.



By- Mario Teguh 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...